Beranda

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

14 Januari 2009

Laporan Khusus Kebiadaban Israel

Setelah sekian lama blog ini tak ter update kini kami mengangkat laporan khusus tentang kekerasan yang terjadi di palestina. Betapa tak manusiawinya Yahudi (Israel) membombardir wilayah palestina, Ribuan nyawa manusia menjadi korban keganasan dan kekejian Kafir Laknatullah. Untuk itulah kami mengangkat laporan khusus mengenai tragedi kemanusiaan di Palestina ini dalam sebuah laporan khusus yang kami kutip daru berbagai sumber media.

Semoga dengan sajian ini dapat memberikan gambaran betapa tak tak rela dan tak senangnya jika ummat islam tak mengikutinya.Firman Allah dalam QS Al Baqoroh 120

"Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu..

Silahkan kunjugi Laporan tentang hal ini di Menu Laporan Khusus atau klik di sini.

2 komentar:

  1. wah tidak ada kata2 yang bisa terucap melihat aksi zionis israel di palestina. Bantuan yang bisa kita lakukan hanyalah doa semoga rakyat palestina diberi kekuatan dan ketabahan.

    BalasHapus

Lima (5) Indeks Posting Terakhir