Beranda

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

06 Oktober 2008

Selamat Idul Fitri 1429 H

Tak terasa Ramadhan kini telah berlalu, sebulan penuh yang lalu kita telah di didik untuk menjadi manusia yang sabar menahan hawa nafsu dan berbagi hal yang Allah perintahkan kepada hambanya. Semoga para lulusan Ramadhan mempunyai bekal untuk menghadapi sebelas bulan berikutnya.

Pada kesempatan yang baik ini saya Admin seuntai kenangan dan keluarga menyampikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini banyak melakukan kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak.

3 komentar:

  1. Sama2 mohon dimaafkan juga lahir & batin...
    Semoga kita masih bisa ketemu pada Ramadhan 1430 H.

    BalasHapus
  2. Semoga bisa bertemu pada Ramadhan 1430 H Amin!!

    BalasHapus
  3. Assalammualaikum Admin seuntai kenangan

    Saya Farhan dari Admin Ex blog www.m3nok.blog.m3-xxxx.com, mau memberitahukan bahwa blog saya telah pindah ke www.republiktips.co.cc disebabkan server Blog lama saya hancur berantakan ngggak tau kenapa.

    Atas perhatiaanya, saya ucapkan terima kasih

    best regards
    Farhan

    BalasHapus

Lima (5) Indeks Posting Terakhir