Beranda

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

25 Maret 2007

Peta Blog Seuntaikenangan

Ahlan wa sahlan di blog Seuntai kenangan, silahkan nikmati sajian dari saya walau hanya sedikit info dan minim data, namun dengan adanya kunjungan anda ke blog ini semoga akan menambah semangat saya untuk berjuang di dunia maya dalam rangka tegaknya kalimat Allah di bumi ini.
seuntai kenangan mepunyai beberapa kolom antara lain:

  1. Profil, kolom ini menggambarkan sedikit tentang riwayat admin seuntai kenangan

  2. Oase, adalah kolom yang berisi tentang artikel-arikel yang mencoba untuk menyejukkan Qolbu (hati) dari kegersangan petunjuk-Nya, sehingga kita menyadari apa yang seharusnya kita perbuat.

  3. Jendela keluarga, merupakan rangkaian atau penggalan-penggalan perjalanan para hamba allah dalam membina dan mengarungi kehidupan keluarganya.

  4. Mutiara Quran, Ayat suci alquran yang kami angkat sebagai upaya perenungan atau muhasabah.

  5. Mutiara Hadist, kumpulan hadis yang diangkat dari berbagai sumber.

  6. Tip dan Trik, berisi berbagi tip dan trik yang admin peroleh dari berbagai sumber.

  7. Sekilas Info, berisi berbagai macam berita yang lagi aktual saat ini dan tergantung Admin meng Up Date blog ini.

  8. Download, bergagai macam e-book islam dan sofware yang mungkin anda butuhkan lebih lengkap silahkan jelajahi blog kami ini.

  9. Kumpulan Link, Ini berisi berbagai macam alamat-alamat situs yang mungkin layak untuk di kunjungi oleh anda.

  10. Catatanku Halaman ini berisi tentang aktivitas dan berbagai curahan hati yang sempat di tuangkan dalam sebuah tulisan.

  11. Laporan Khusus, kolom ini berisi tentang rangkaian suatu peristiwa atau kejadian yang terdiri dari beberapa artikel dan dikelompokkan berdasrkan katagori tertentu


Itulah beberapa kolom yang ada pada blog yang sederhana ini, harapan saya pengunjung dapat memberikan sumbang saran terhadap keberadaan blog ini. Atas kunjungannya saya Ucapkan Terima Kasih

Informasi: Bila pemegang CopyRight keberatan atas Publikasi artikel-artikel atau materi-materi yang ada di blog ini kami selaku admin akan menghapus artikel/materi tersebut. Silahkan kontak kami di E-mail: admin@seuntaikenangan.co.cc

Wassalamualaikum wr.wb


Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lima (5) Indeks Posting Terakhir