Beranda

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

10 September 2007

Ramadhan Kurang Beberapa Hari, Apa Persiapan Anda?

Ramadhan akan segera tiba dalam beberapa hari lagi, persiapkanlah segala sesuatunya untuk meraih berbagai macam karunianya yang diturunkan pada bulan yang mulia ini. Jangan sia-siakan kesempatan yang hanya datang satu kali dalam setahun ini, dan itupun belum tentu kita berjumpa lagi dalam tahun depan.

Untuk itulah Seuntai Kenangan kali ini menyedikan laporan khusus mengenai seputar Ramadhan, laporan khusus ini berisi artikel-artikel yang kami sadur dari beberapa sumber dan itu merupakan pengalaman pribadi dari masing-masing penulis.

Saya atas nama Admin Seuntai kenangan Memohon maaf atas segala khilaf yang selama ini admin lakukan, semoga Ramadhan kali ini kita dapat mengambil manfaat yang lebih dibanding pada Ramadhan tahun lalu.

Ada SMS dari Istri di Balikpapan.
"Selamat memasuki "BBM" (Bulan Berkah dan Magfirah) tingkatkan kualitas "PREMIUM" (PREi Makan dan MInUM) jangan lupa isi "SOLAR" (ShOlat LAil dengan Rajin) serta "MINYAK TANAH" (MI*mperbaNYAK Tadarus dan tAhaN AmaraH) dan jangan lupa isi "PULSA" (PUasa Lebih SAbar) Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1428 H." itulah SMS dari istri tersayang.

Catatan tangan:
*e dipaksa jadi I soalnya pakai gaya orang medan kali ya!! hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lima (5) Indeks Posting Terakhir